Dream High 2

9:17 PM

Woooh,.. udah lama nih nunggu drama korea yang good good banget ini lah pokoknya,..haha
Dan posting kali ini aku mau berbagi cerita dikit tentang Dream High 2 nih..:D



Sinopsis

Dream High season 2 akan mengikuti jejak bintang idola untuk meraih harapan dan impian mereka. Drama ini menampilkan mahasiswa baru bukan mahasiswa angkatan pertama ( Dream High 1).

Sekolah Tinggi Seni Kirin telah diambil alih oleh Oz Entertainment karena kebangkrutan finansial (keuangan).  Oz Entertainment kemudian mengirimkan bintang sendiri untuk belajar di Sekolah Seni Kirin. Persaingan kemudian dimulai antara mahasiswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan bintang baru yang di transfer dari  Oz Entertainment.

Shin Hye Sung (Kang Jadi Ra) masuk di Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan nilai ujian tertulis tinggi, tetapi nilai dengan kinerja yang buruk. Dia kemudian bertemu dengan siswa yang bernama Jin Yoo Jin (Jin Woon) dan JB. Mereka berdua dapat membuat Shin Hye Sung menyadari betapa menyenangkanya musik itu.

Jin Yoo Jin mulai bermusik sejak ia masih kecil. Dan sekarang, dia adalah mahasiswa yang bermimpi menjadi bitang rock. Dia mencoba untuk menyembuhkan rasa sakitnya yang disebabkan oleh perceraian orangtuanya melalui musik. Dapatkah Jin Yoo Jin meraih impiannya untuk menjadi rockstar?

Wah ini ni yang bikin semakin ga sabar nontonnya. . pengen buru-buru beli DVDnya. .
Nah, sekian dulu ya posting kali ini. Udah ngantuk mau tidur. .Annyeong. . . (^_^)/

You Might Also Like

0 komentar

Thanks for your visits
I really appreciate every comment you drop here

Popular Posts