Monday, April 22, 2013

Pempercepat Koneksi Smartfren

Apakah kamu pengguna modem smartfren? pernah nggak di bikin kesel gara-gara koneksi yang nggak stabil ataupun lambat benget? Nah kalo jawabanya iya. Aku pengen sedikit share tentang bagaimana mempercepat koneksi smarfrenmu itu. simak baik2 yah.

Seperti biasa kita buka dulu jendela koneksinya modem. Lalu klik Setting seperti gambar di bawah


Setelah itu, kita klik New


Lalu, isilah seperti di bawah ini
untuk Password : cdma


Kalo udah semua tinggal klik OK dan koneksikan seperti biasa.



Nah yang kita pake tadi adalah GoogleDNS. Ini merupakan DNS yang paling sering di pake oleh banyak pengguna internet. Selain GoogleDNS, masih ada beberapa DNS gratis lain yang bisa digunakan seperti Norton dan OpenDNS. Berikut ini adalah beberapa DNS gratis yang bisa kita gunakan untuk browsing yang lebih cepat.

OpenDNS free DNS server IP address :

208.67.222.222
208.67.220.220

Norton free DNS server IP address:

198.153.192.1
198.153.194.1

Dnsadventage free DNS server IP address :

156.154.70.1
156.154.71.1

Kalo masi tetep lemot. mungkin ada beberapa sebab diantaranya wilayah/tempat yang kamu singgahi saat itu emang nggak suport dengan modem smartfren, atau emang dari smartfren pusat lagi ada gangguan.Silahkan selamat mencoba.:D.




No comments:

Post a Comment

Thanks for your visits
I really appreciate every comment you drop here