(J-Movie)Taiyou no Uta 2006

10:00 AM

Okey posting kali ini aku bakal ngereview film Jepang Taiyou no Uta. Ini adalah salah satu film jepang favoritku. Yah meskipun film ini udah tergolong lama, nggak da salahnya kan kalo aku berbagi certia. ^^
Nah berikut adalah sedikit yang bisa aku ceritakan tentang film ini.



Sinopsis
 Pemeran utama dalam film ini adalah seorang aktris dan penyanyi yaitu YUI. Disini YUI berperan sebagai Amane Kaoru, Amane Kaoru adalah seorang gadis berusia 16th yang menderita penyakit Xeroderma Pigmentosum (XP), ini merupakan penyakit yang menyebabkan radiasi ultraviolet dan sangat membahayakan bagi dirinya jika ia terkena sinar matahari. Sehingga Kaoru hanya bisa kluar rumah di malam hari.

Selama 16tahun ini dia menjalani kehidupanya biasa-biasa saja. Dan ia pun tak bisa pergi kesekolah sebagai mana umumnya yang dilakukan oleh anak-anak seusianya. Satu-satunya hiburan yang ia miliki adalah gitar. Kaoru suka sekali bermain gitar dan menyanyi. Bahkan ia sudah menciptakan beberapa lagu untuk dinyanyikannya sendiri.

Kaoru sudah lama memperhatikan seorang cowok SMA yang selalu memegang papan surf sambil menunggu di halte bus yang terletak didekat rumah Kaoru. Kaoru ingin sekali menyapanya, tapi itu tak mungkin bisa ia lakukan. Karna pada siang hari ia hanya bisa berdiam diri di rumah. Lama-kelamaan Kaoru menyadari bahwa ia jatuh cinta pada cowok yang belakangan ini baru ia ketahui namanya Fujishirou Kaoji (Takashi Tsukamoto).

Umm, trus gimana ya caranya Kaoru mengungkapkan perasaanya, bagaimanakah perasaan Kaoji terhadapnya, dan apakah penyakit Kaoru ini akan terus menggrogotinya.?

Buat yang penasaran tentang cerita selanjutnya mending langsung download aja filmnya di link berikut. Yah, itung-itung buat nemenin waktu luang kamu.  (⌒˛⌒ ) 

Download links:indowebster
Download Film Taiyou no Uta
Taiyou no  Uta - Subtittle B.Indonesia (Hardsub) DOWNLOAD


You Might Also Like

1 komentar

Thanks for your visits
I really appreciate every comment you drop here

Popular Posts